Archives



2014

Vol 9, No 2 (2014)

Kami panjatkan puji syukur kepada Allah SWT dengan telah diterbitkannya jurnal ini hingga diterima oleh para pembaca semua. Seluruh naskah karya tulis pada penerbitan kali ini merupakan hasil penyajian  dalam pelaksanaan Kolokium Pusat Litbang Permukiman Tahun 2014 dan dikumpulkan dalam Prosiding Kolokium Pusat Litbang Permukiman Tahun 2014. Guna memenuhi persyaratan sebagai suatu naskah yang layak diterbitkan dalam jurnal, maka kami telah melakukan review terhadap naskah-naskah tersebut.

Dalam kesempatan ini pula, kami menyampaikan mengenai perubahan jumlah dan jadwal terbit Jurnal Permukiman. Dimulai pada tahun 2015, Jurnal Permukiman akan terbit 2 (dua) kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Mei dan November.

Vol 9, No 3 (2014)

Ungkapan puji syukur tercurah kepada Allah SWT karena kami dapat menyajikan kembali terbitan jurnal ini kepada para pembaca. Satu naskah dari keseluruhan naskah pada terbitan ini, yaitu : Pengukuran Resistansi Termal Bahan Bangunan Dengan Metode Aliran Kalor Dalam Lingkungan Terkondisi karya Fefen Suhedi, merupakan hasil penyajian dalam pelaksanaan Kolokium Pusat Litbang Permukiman Tahun 2014 dan dikumpulkan dalam Prosiding Kolokium Pusat Litbang Permukiman Tahun 2014. Untuk memenuhi persyaratan sebagai suatu naskah yang layak diterbitkan dalam jurnal, maka kami telah melakukan review terhadap naskah tersebut.




1 - 14 of 14 Items    


divCrPuskim Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, 2016
Powered by OJS Design by Ado Find Us on :
Facebook Facebook Linkedin LinkedIn